OMONG KENTANG (PART 1) : Sustainable Love

hari ini mau ngomong kentang tentang pasangan pakek istilah-istilah proposal PR.
🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥
kalo mau carik someone, monggo liat dulu latar belakangnya si doi. 

bukannya apa, soalnya kalo udah mikirin future, ya kita kan kudunya cari someone yang kasih sayangnya sustainable buat ke depan

bukannya apa jugak, cobak deh analisis situasi zaman sekarang, belom nikah udah cipika cipiki, malah ada yang lebih dari cicpika cipiki.

jangan lupa, carik data atau fact finding sebanyak-banyaknya! 
dia udah ngegebet berapa cewek ? kamu gebetan keberapa ? 

dan jangan lupa untuk tanyain, smartgoal si doi kedepan gimana, kalo cumak punya smartgoal "meningkatkan kebahagianmu 80% dalam waktu 3 bulan" , bye aja! 3 bulaaan ? ohemji, mari bahagia 3 bulan, awakmu ditinggal ? HAHA. 

dalam hubungan atau kesendirian juga perlu keymessage ataupun tagline apalah-apalah biar kalian semakin semangat, mungkin bisa SIANIDA "Siap Nikah Habis Wisuda". 

ini jugak, cobak deh diliat dan amati dia pakek strategi atau taktik kayak gimana ? kalo cumak sekedar ngingetin sudah makan ? yaa plis! yang ngingetin makan bakalan kalah sama yang langsung bawakin makan depan kosan. itu ngaruh loo ke tahap selanjutnya, takutnya endingnya cumak ngajak nikah, tapi nggak berani ngadep ke ayah , HAHA. 

habis itu, cobak di evaluasi, dikira-kira outcome kehadiran dia apa ? apa cumak bikin bahagia sementara ? atau cumak ada di saat-saat tertentu aja ? 

crisis handling juga perlu, biar kalian juga siap, seumpamanya dia tiba-tiba ninggalin kamu, cumak bales chat seadanya aja, mangkanya jangan terlalu cinta, sedia payung sebelum hujan, sedia berdoa kepada Allah sebelum dia menghilang. 


kalo dilihat-lihat, sebenernya kita butuh someone yang kayak program CSR, yang sustainable development gicu, kalo cumak sekedar nganter makan aja, yaa ga sustainable, cobak diajak KAP (Kuliah Ahad Pagi) bareng, diajak jogging bareng, taste nya lebih ngenak kalik yaa, kan berkembang bersama. sholeh-sholehah bersama, kurusan bersama. Haha. Intinya carik cinta kayak yang program CSR yaitu sustainable! 



Komentar

Postingan Populer